THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

WELCOME!!!!!!!!!!!!!

Selasa, 02 November 2010

KEUNTUNGAN-KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN MODEM ADSL

Sepintas Teknologi ADSL
ADSL adalah kependekan dari Asymmetric Digital Subscriber Line, sebuah teknologi yang memungkinan data kecepatan tinggi dikirim melalui kabel telepon. ADSL memungkinkan untuk menerima data sampai kecepatan 1.5-9Mbps (kecepatan downstream) dan mengirim data pada kecepatan 16-640Kbps (kecepatan upstream).

ADSL membagi frekuensi dari sambungan yang digunakan dengan asumsi sebagian besar pengguna Internet akan lebih banyak mengambil (download) data dari Internet daripada mengirim (upload) ke Internet. Oleh karena itu, kecepatan data dari Internet biasa sekitar tiga sampai empat kali kecepatan ke Internet. Karena kecepatan upstream dan downstream tidak sama digunakan istilah Asymmetric.

Beberapa Keuntungan ADSL:
pertama, Internet dan telepon Noninterference

ADSL adalah tempat yang lebih menarik karena dapat hidup berdampingan dalam sebuah panggilan telepon biasa online, dalam sebuah saluran telepon biasa untuk menjawab telepon atau menelepon ke rumah pada saat yang sama tidak mempengaruhi setiap transmisi data ADSL tetapi bisa di telepon biasa yang sama Online transmisi data dan sinyal suara, masing-masing, sinyal data yang tidak lulus melalui telepon peralatan switching, switch telepon untuk mengurangi beban.

Kedua, cepat

ADSL bisa menjadi saluran telepon biasa untuk meng-upload tingkat 128K untuk 1M, download rate 512K untuk 8M, jarak transmisi efektif 3 sampai 5 km, dari tarif standar Modem tradisional 100 kali lebih cepat. Tingkat Saat ini, penyediaan bandwidth uplink telekomunikasi dasar tingkat 512K, down 8M, dengan perbaikan terus-menerus jaringan lebih lanjut akan memperluas bandwidth.

Ketiga, instalasi mudah

Line ADSL instalasi termasuk kantor pusat dan peralatan pelanggan premis untuk menyesuaikan dua bagian. Oleh biro di sisi kantor pusat ke saluran telepon peralatan pengguna yang ada akses ADSL kantor pusat. instalasi klien ADSL sangat mudah dan nyaman, selama saluran telepon tersambung ke pemisah antara pemisah dan Modem ADSL dengan koneksi line telepon, eksternal ADSL Modem dan kartu komputer dengan kabel twisted pair antara terhubung ( atau melalui koneksi port USB), untuk menyelesaikan instalasi perangkat keras, seluruh proses tanpa dua menit. Dan kemudian instal driver, set parameter, mereka menyelesaikan instalasi penuh. China Telecom, proses instalasi keseluruhan oleh pelayanan tenaga profesional dan teknis pintu.

metode ADSL akses Internet sebagai milik untuk mengakses jaringan khusus, itu hanya dial mudah-up jaringan proses manajemen virtual, tanpa internet nyata dial-up, tidak perlu mengulangi login dial-up, masing-masing dapat koneksi dial-up yang cepat, tidak akan menghadapi Telepon sibuk, cukup klik mouse untuk akses cepat, cepat dan nyaman.

4, berteknologi maju

ADSL dan lain metode akses broadband seperti Cable Modem, broadband perumahan, dll dibandingkan dengan teknis lebih maju. China Telecom menggunakan ADSL di mana-mana dari jaringan telepon, struktur bintang membentuk garis struktur jaringan topologi, jaringan backbone dengan jaringan transmisi optik China Telecom, di seluruh negeri, kontak dengan ATM switching broadband penanganan pertukaran informasi, sehingga Anda eksklusif 2 ~ 8M bandwidth transmisi, transmisi cepat informasi dan keamanan. Modem Cable, perumahan metode akses broadband seperti menggunakan topologi jaringan bus berbasis, penggunanya, dan pengguna tetangga untuk berbagi bandwidth terbatas, sehingga kontak mereka puluhan ribu pengguna berebut mengikuti bandwidth yang sama, tidak hanya menyebabkan kecepatan koneksi user tunggal menurun secara signifikan, dan karena sifat inheren siaran dari struktur jaringan, sehingga pengiriman informasi rasa tidak aman.

5, ADSL murah

Meskipun saluran telepon juga menyampaikan suara telepon dan data, namun data tersebut tidak lulus melalui pertukaran telepon, yang berarti bahwa tidak perlu membayar untuk menggunakan biaya Internet ADSL telepon dial-up, jaringan online adalah cara yang khusus, kita hanya perlu membayar biaya bulanan tertentu Anda dapat telah online.

6, ADSL dapat menyediakan berbagai layanan canggih

Menggunakan ADSL, jaringan dinamis IP publik alamat yang tersedia, sehingga jaringan dapat menyediakan berbagai rumah sebelumnya tidak berani ingin dapat mewujudkan layanan lanjutan, seperti membuat website pribadi, menyediakan video yang benar di VOD permintaan, game online, TV interaktif, online belajar belanja dan sebagainya layanan multimedia broadband, akses LAN jarak jauh, kantor jauh, di rumah, bekerja, dan data kecepatan tinggi aplikasi, telemedicine, jarak, konferensi video jarak jauh, hidup kegiatan olahraga ketika kedua transmisi dan sebagainya.

* Anda dapat tersambung ke Internet, dan tetap dapat menggunakan telepon untuk menerima / menelepon.
* Kecepatan jauh lebih tinggi dari modem biasa.
* Tidak perlu kabel telepon baru, ADSL memungkinkan mengggunakan kabel telepon yang ada.
* Beberapa ISP ADSL akan memberikan modem ADSL sebagai bagian dari instalasi.

0 komentar: